Obat Diet Shireen Sungkar Dibuang Teuku Wisnu

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Sempat masuk rumah sakit akibat kelelahan jalani aktivitas, dan diet ketat, Shireen Sungkar berada dalam pengawasan Teuku Wisnu. Semua hal yang berhubungan dengan aktivitas diet, terutama obat diet dibuang kekasih.

"Itu karena kecapekan, karena diet. Obat kurusnya juga dibuang sama dia. Sekarang aku rajin olahraga saja," papar Shireen saat menghandiri launching parfum A'LELGA dan Bruggman, The Only One Cafe, FX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2011).

Wisnu mengungkapkan, dia mengajak Shireen untuk olahraga sebagai alternatif lain berdiet.

"Ya, kalau instan enggak bagus, jadi gue buang saja. Gue ngasih contoh olahraga. Tapi jangan kecapekan," imbuhnya.

Meski bobot tubuhnya tengah melonjak, namun Shireen justru mengaku senang dengan kondisinya itu.

"Kekurusan peyot mukanya. Aku ngelihat foto-foto aku yang terlalu kurus enggak bagus, peyot," ucap Shireen.

Pernyataan Shireen tersebut buru-buru ditimpali sang kekasih.

"Enggak apa-apa, enggak masalah. Menurut gue malah kurusan," tutupnya.
(nsa)

31 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/31/33/522953/obat-diet-shireen-sungkar-dibuang-teuku-wisnu
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com