Raffi Ahmad Cuma Anggap Ayu Ting Ting Teman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Raffi Ahmad angkat bicara soal kabar kedekatannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Raffi mengungkapkan, hubungannya dengan pelantun Alamat Palsu itu hanya sebatas rekan kerja di Dahsyat.

"Kalau sama Ayu Ting Ting, dekat di Dahsyat saja. Saya sama Yuni juga terus dibilang kenapa-kenapa. Yuni kan punya keluarga, saya juga punya keluarga, mereka kan bisa salah persepsi nantinya lihat berita itu. Saya sama Ayu Ting Ting tuh enggak ada apa-apa. Kok sampai ada berita itu, saya juga enggak tahu," keluh Raffi saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2011).

Tak dipungkiri, personel BBB ini sangat terganggu dengan berita kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Karena berita itu, banyak yang menanyakan padanya perihal orang ketiga dalam retaknya hubungan dia dan Yuni Shara.

"Bukannya terpukul ya. Tapi agak terusik karena beritanya kemana-mana dan ter-blow up, sampai nyambung ke mobil dan Ayu Ting Ting. Saya terganggu banget sebenarnya dengan berita itu. Saya enggak salahin kalian (wartawan). Tapi kerjaan kalian kan memang begitu. Saya sampai ketemu orang ditanyain soal Ayu Ting Ting yang menjadi orang ketiga," bebernya.

Saat ini Raffi ingin fokus kepada hubungannya dengan kakak Krisdayanti itu. Ia berusaha ingin menjadi yang terbaik untuk Yuni.

"Saya ingin yang terbaik saja. Saya ingin menjadi yang baik saja buat Yuni," pungkasnya.(rik)

31 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/31/33/522939/raffi-ahmad-cuma-anggap-ayu-ting-ting-teman
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com