Olla Ramlan Makan Malam Bareng Camer

JAKARTA - Olla Ramlan digoyang isu tak mendapat restu dari calon mertua (camer). Seolah ingin menepis rumor, presenter seksi ini akan makan malam bersama ibunda kekasihnya.

"Nanti malam, Olla makan malam bersama ibunya Aufar," ungkap manajer Olla, Alle, yang dihubungi okezone via telepon, Selasa (11/10/2011).

Olla tengah memadu kasih dengan pengusaha bernama Muhammad Aufar Hutapea. Tak cuma dekat dengan Aufar, Olla juga sudah lama mengenal keluarga Aufar. Keluarga mereka sudah saling kenal sejak Olla masih kecil.

Dan tidak hanya dekat dengan keluarga saja, Aufar secara pribadi juga sudah dekat dengan anak Olla dari pernikahan sebelumnya.

"Hubungan sangat baik sekali. Adik, kakak, baik. Keluarga Olla atau Aufar juga sering berkunjung. Pokoknya, semua baik-baik saja," tegas Alle.

Sebelumnya, menurut pemberitaan di salah satu koran, calon mertua Olla, Daniel Hutapea, disebutkan kurang antusias merespons kabar putranya tengah menjalin cinta dengan Olla.

"Cocok kan tergantung pilihannya. Baru teman dekat, masak merestui saja. Saya rasa anak muda yah biasalah, namanya teman dekat. Dia kebetulan juga lagi sibuk dengan sekolah dan bisnisnya. Jadi, biar dia fokus dulu sama pekerjaannya," ujar Daniel yang dimuat koran Nonstop, Selasa (11/10/2011).

Sejak bercerai dari Alex Tian pada 7 Juli 2010, Olla belum terlihat menggandeng kekasih. Baru Muhammad Aufar Hutapea yang secara tidak langsung diperkenalkan Olla kepada publik sebagai tambatan hatinya.(ang)

11 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/11/33/513741/olla-ramlan-makan-malam-bareng-camer
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com