Olla Ramlan Ngedance di Video Klip Stop!

Dalam video klip duet terbarunya dengan penyanyi Dewi Sandra, artis dan presenter Olla Ramlan ternyata ikut ngedance dan juga menyanyi. Ini dilakukan Olla karena dirinya memang suka sekali dengan dance.

"Kebetulan saya suka dance, dan di video klip ini saya bernyanyi sambil dancing. Sebelumnya kita juga berdiskusi tentang musik, meskipun tidak melalui proses yang segampang yang digampangkan untuk membuat proyek ini," ujar Olla saat ditemui di pembuatan video klip Stop di Studio Movieone Jl. Tanah kusir II no. 9a, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (20/10).

Dalam kolaborasi pertamanya bareng Dewi, Olla menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Fazal Dath berjudul Stop. "Stop ini lagu yang diciptakan oleh Fazal Dath. Dia adalah legenda dangdut, ini adalah tantangan luar biasa membawakannya, kebetulan ini diremix sama DJ Sumantri, mudah-mudahan banyak dinikmati banyak orang," ujar Olla.

Ngomong-ngomong kenapa baru sekarang memilih untuk duet bareng? "Sebelum memilih untuk main sinetron saya seharusnya buat album. Ya sudah akhirnya saat ada waktu, saya milih lagu ini," pungkas Dewi. (kpl/adt/sjw)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/olla-ramlan-ngedance-di-video-klip-stop-004000262.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com