Paul McCartney Menikah Lagi

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Mantan personel The Beatles Sir Paul McCartney akan menikah untuk ketigakalinya dengan Nancy Shevell di kantor catatan sipil London. Shevell (51), berasal dari New York dan merupakan pewaris dari sebuah usaha transportasi truk besar.

Pernikahan ini diduga akan dilangsungkan di balaikota Old Marylebone, tempat dimana pernikahan pertama Sir Paul terjadi dengan mendiang istrinya Linda Eastman, juga seorang warga AS, tahun 1969.

Linda meninggal tahun 1998 dan Sir Paul kemudian menikah lagi dan sudah berpisah dari istri keduanya Heather Mills setelah sebuah perceraian yang diwarnai pertikaian tahun 2008.

Wartawan harian media, Mirror, Clemmie Moodie mengatakan pernikahan hari Minggu (9/10) ini akan berlangsung tenang. "Pernikahan sebelumnya dengan Heather Mills jelas super mewah, spektakuler tapi lihat apa hasilnya. Saya kira kali ini (pernikahan) akan lebih tenang, lebih beradab," tambah Moodie.

Awal bulan ini Shevell tinggal bersama Sir Paul di rumahnya di St John's Wood, London, yang juga diduga akan menjadi lokasi resepsi perkawinan. Shevell yang sebelumnya pernah menikah selama 20 tahun dengan seorang pengacara Amerika serta kandidat politisi Bruce Blakeman, akhirnya bertunangan dengan Sir Paul Mei lalu.

Pasangan ini mulai berpacaran empat tahun lalu di lokasi kaum kaya Hamptons, negara bagian Long Island, AS.

Penggemar berat Beatles, Chiara Amato mengatakan dirinya duduk di luar kantor catatan sipil setiap hari sejak tanggal 29 September untuk berjaga kalau-kalau pernikahan dilangsungkan.

"Pernikahan ini akan awet. Kelihatannya dia (Shevall) sangat baik dan cinta berat padanya (McCartney). Saya sudah mendengar musik The Beatles sejak umur enam tahun. Saya sudah tonton konser Sir Paul 27 kali," katanya seperti dikutip BBC.

Shevell kini menjadi anggota Dewan Transportasi Kota New York dan merupakan wakil direktur perusahaan pemindahan barang milik keluarganya. Namun dengan pernikahan ini kemungkinan dia akan meninggalkan berbagai posisi itu.

Kepada koran New York Post dia mengatakan akan "bahagia" kalau pasangan ini tinggal di AS tapi "mungkin" mereka akan pindah ke Inggris setelah pernikahan.

BACA JUGA:

Berikan John Lennon kesempatan (mengenang hari jadi Lennon yang ke 71)
Pernikahan McCartney bertepatan dengan ultah John Lennon
Paul McCartney jadi korban penyadapan telepon
Koleksi foto The Beatles dalam celana renang dilelang mahal
GALERI FOTO: Mengenang John Lennon

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/paul-mccartney-menikah-lagi-151047410.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com