Resmi Menikah Thalita Latief Masih Tinggal Sama Orang Tua

Jakarta-C&R/OMG- Artis Thalita Latief dan Dennis, bassis band 'Lyla' sudah memiliki rumah idaman. Akan tetapi sayang, Thalita dan Dennis untuk sementara waktu belum bisa menempati rumah mereka. Pasalnya, orang tua Thalita bersikeras ingin Thalita tetap tinggal bersama mereka.

"Orang tua saya enggak mau pisah. Jadi dia minta jangan pisah dulu agar enggak kesepian. Tapi bukan karena saya manja, melainkan memang itu permintaan orang tua. Padahal saya sudah punya rumah," ujar Thalita di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (9/10/2011).

Untungnya Dennis tak keberatan akan permintaan orang tua Thalita. "Gue sih enggak masalah. Karena adat Padang lelaki masuk ke rumah wanita wajar. Lagian gue juga nyaman. Mereka kan keluarga dan orang tua gue juga," tutur Dennis.

Sementara itu, Riki Latief, ayah Thalita bertindak demikian lantaran kasihan terhadap putrinya. "Dennis kan sibuk sama bandnya, dari pada Thaita sendiri, mendingan di rumah saya. Alhamdulillah Dennis ngerti," ucap ayah Thalita. (Deva)

09 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/resmi-menikah-thalita-latief-masih-tinggal-sama-orang-145712448.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com