Penggemar Kado Christian Bautista Earphone

Satu jamuan makan siang disiapkan untuk sepuluh orang yang beruntung memenangkan kuis Lunch bareng Christian Bautista. Para pemenang pun mengungkapkan rasa senangnya. Bahkan ada satu pemenang cowok yang memberi kado earphone untuk pria asal Filipina tersebut.

"Iya, bawa kado, earphone. Katanya boleh bawa kado," ucap Joshua Fernando, salah seorang yang beruntung memenangkan kuis, dijumpai di restoran Ten Ten Jakarta, Pondok Indah Mall 1, Sabtu (01/10).

Cowok satu ini mengaku telah menyukai Christian Bautista sejak lagu The Way You Look at Me. Sementara itu ia berkomentar bahwa film SIMFONI LUAR BIASA yang dibintangi Christian Bautista cukup menyentuh.

"Bagus filmnya, ada pesan sosial di situ. Endingnya yang paling kusuka, terharu melihat Jayden (tokoh yang diperankan Christian Bautista) mau pulang anak-anaknya nyanyi buat dia," kata Joshua yang mengaku sangat senang ketika diumumkan menang melalui twitter @kapanlagicom.

Lalu bagaimana komentar pemenang lain yang juga menang kuis ini. Annisa Rizkiyati, pun tak pernah bosan untuk menonton film ini. "Gak bosen nonton (dua kali), bagus," ucapnya.

Lalu bagian mana yang paling disukai oleh Annisa dalam film ini? "Pas Christian cukur jenggotnya. Gemes, dia lebih ganteng pakai jenggot. Pas anak-anak nyanyi itu suka terharu, sampai penasaran itu anak-anak bener-bener berkebutuhan khusus atau enggak," tambahnya. (kpl/uji/sjw)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/penggemar-kado-christian-bautista-earphone-104000508.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com