Revalina Senang Bertemu Orang Madura

Jakarta-C&R/OMG- Revalina S Temat baru saja kembali setelah syuting film terbarunya 'Semesta Mendukung' di Madura. Rupanya Reva membawa cerita menarik dari pulau yang terletak di sebalah provinsi Jawa Timur itu. "Syutingnya di Madura, orang Madura ngomongnya agak keras. Aku ngerasa dimarahin. Padahal, nggak. Itu sih pengalaman lucu saat di sana," urainya saat ditemui D Mall, Margonda, Depok, Sabtu (01/01/2011).

Bila Reva tak turut serta dalam film ini, ia mungkin tak akan pernah mengunjungi Madura dan tak akan tahu bagaimana menariknya pulau tersebut juga keramahan orang-orang Madura." Aku ketemu orang banyak, ketemu orang Madura bikin aku senang. Kalo gak syuting film 'Mestakung aku ga akan ke Madura," imbuhnya.

Sayangnya Reva harus syuting saat musim panas. Hingga cuaca menjadi satu-satunya kendala saat itu, terlebih wanita bernama lengkap Revalina Sayuthi Temat ini punya kulit yang sensitif. "Aku belum terbiasa dengan alam Madura, apalagi aku termasuk org yg sensitif kulitnya, jadi agak susah di Madura dalam waktu yang lama. Untungnya pas syuting fine-fine aja," tutupnya. (Ichsan)

02 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/revalina-senang-bertemu-orang-madura-113055534.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com