Perani Taruna, Dwi Sasono Turunkan Berat Badan

Aktor Dwi Sasono harus menurunkan berat badan demi perannya dalam film terbarunya, SAMPAI UJUNG DUNIA. Di film ini, suami Widi B3 itu berperan sebagai taruna, yang tentunya harus berbadan tegap dan berambut cepak.

"Beban saya berat karena saya sudah umur 30 tahun, sementara saya memerankan karakter yang baru lulus SMA dan masuk ilmu pelayaran. Saya juga harus menurunkan berat badan. Kalau gemuk kan memang nggak enak," ujar Dwi Sasono saat ditemui di syukuran film SAMPAI UJUNG DUNIA di kantor Nasi Putih Picture, Kawasan Pekayon, Bekasi Selatan, Kamis (20/10/2011).

Dalam film ini, Dwi juga harus melakukan observasi dengan mendatangi sekolah Pelayaran di Marunda, Jakarta Utara.

"elas yang pasti harus melakukan observasi, saya sudah tanggung jawab dengan mengenal dan mempelajari calon taruna seperti apa. Saya melihat banyak calon-calon yang baru. Jadi menurut saya harus banget untuk observasi ke sana. Gimana mereka bangun tidur olahraga, makannya kayak apa," ujarnya.

Dalam film SAMPAI UJUNG DUNIA, Dwi beradu peran dengan aktor Gading Marten, selain dengan nama baru, artis muda Renata. (kpl/adt/dar)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/perani-taruna-dwi-sasono-turunkan-berat-badan-022800910.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com