Ronal Surapradja Tak Mau Tinggal di Panti Jompo

Dalam sebuah program baru di Trans TV, Ronal Surapradja didaulat untuk ikut berperan di sana. Program yang digelar setiap hari Senin sampai Jumat, jam 11 malam ini bertajuk Kakek-Kakek Narsis (KKN). Program yang merupakan gabungan antara sketsa dan talkshow ini diakui Ronal, lebih menantang.

"Karakternya jadi kakek mantan rocker. Jadi tetap berjaket kulit, pakai jeans," ungkap Ronal, "Tantangannya menggabungkan antara sketsa dan talkshow, jadi harus ada ide kreatif mengolah talkshow, seperti akan jorok, lebih terbuka, tapi nggak jorok. Dan tantangannya suka tegang kalo syuting ketemu bintang tamu wanita, karena seksi."

Berperan sebagai kakek-kakek terkadang membuat Ronal menjadi terbawa. Ronal yang dijumpai di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan pada hari Kamis (20/10) ini mengaku sering terbawa gaya bicara seperti kakek-kakek saat pulang ke rumah. Hal ini menurut Ronal dikarenakan dia merasa senang saat syuting acara tersebut.

"Tuanya saya nggak mau tinggal di panti jompo. Maunya asyik, seperti sekarang yang asyik, dan mau nonton konser rock terus," ujar mantan bintang Extravaganza ini. (kpl/ato/dew)

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ronal-surapradja-tak-mau-tinggal-di-panti-jompo-021300193.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com