Poppy Dharsono: Bagi Dia Hanya 3, Saya, Gadis dan Dia

Jakarta-C&R/OMG- Sebagai seorang yang berada di sisi Moerdiono sebelum meninggal, Poppy Dharsono memiliki banyak kenangan termasuk pesan-pesan almarhum semasa hidupnya. "Beliau (Moerdiono) bahagia didampingi saya dan Gadis, itu yang paling membahagiakan dia. Dia bilang, 'bagi saya hanya ada 3, saya (Poppy), Gadis dan dia (Moerdiono)," papar Poppy saat diwawancarai usai pemakaman di Tempat Pemakaman Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2011).

Selama menemani Moerdiono, Poppy tak masuk kantor selama 3 bulan. Selama itu pula ia terus menulis surat ijin dan permohonan maaf karena tak masuk kantor, untungnya keadaan itu bisa dimengerti.

Selain pesan tadi, Poppy juga kini dapat mengambil hikmah untuk menjalani hidup sehat. Kini Poppy hanya bisa mengenang masa-masa indah bersama suaminya itu. Ia masih ingat bagaimana disiplinnya seorang Moerdiono saat berada di rumah.

"Beliau itu orang yang disiplin, sistem Sesneg-nya dia diterapkan di rumah, bisa di bayangin kan," ujarnya lalu seolah smabil mengingat masa itu

Poppy juga menyampaikan ia akan terus produktif mendesain baju meski kehilangan yang dirasakannya tidaklah ringan. (Ichsan)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/poppy-dharsono-bagi-dia-hanya-3-saya-gadis-130949078.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com