Seminggu Sebelum Meninggal, Anak Machica Mochtar Sudah Rasakan Firasat

Jakarta-C&R/OMG- Iqbal Ramadan, anak dari pernikahan sirri antara Machica Mochtar dan Moerdiono rupanya telah merasakan firasat tidak enak sejak seminggu sebelum ayahnya meninggal. Entah mengapa saat itu Iqbal ingin membacakan ayat Al Qur'an di samping ayahnya.

"Iqbal sudah punya firasat. Dia ajak saya untuk ketemu ayahnya, dan dia ingin mengaji di samping ayahnya," tutur Machica saat ditemui di Taman Pemakaman Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2011).

Sayangnya hal itu tidak bisa terwujud. Mereka berdua juga belum sempat menjenguk Moerdiono yang berada di Singapura. Ia sadar betul bahwa bila berangkat ke sana tak akan bisa melihat keadaan Moerdiono.

Meski begitu kini ia sudah ikhlaskan semua dan tak ada dendam. Mereka hanya mendo'akan yang terbaik meski rasa duka kehilangan tentu tak akan mudah menghilangkannya. Juga tak lupa, Iqbal yang merupakan titipan paling berharga dari Moerdiono akan selalu Machica jaga. "Kami berdua tidak ada rasa dendam. Kami ikhlaskan semua. Kami maafkan semua salah-salahnya bapak. Mudah2an dilapangkan alam kuburnya oleh Allah dan diberikan tempat semulia-mulianya, setinggi-tingginya di sisi Allah SWT," do'anya. (Ichsan)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/seminggu-sebelum-meninggal-anak-machica-mochtar-sudah-rasakan-131337380.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com