Poppy Dharsono iringi Jenazah Moerdiono

Jakarta-C&R/OMG- Jenazah Mantan Menteri Sekretaris Negara (Menseneg) era Orde Baru tiba di Taman Pemakaman Kalibata pukul 14.50 WIB. Iringan sirine sudah terdengar dari kejauhan saat membawa jenazah Moerdiono dari Singapura.

Ada 8-10 orang tentara yang mendorong kereta jenazah dari gerbang TMP Kalibata menuju pusara. Selaian tentara terlihat pula sosok Poppy Dharsono. ia terlihat begitu bersedih dengan tissue yang tak pernah lepas untuk menyeka air matanya.

Tapi Poppy yang saat itu mengenakan kebaya berwarna krem tetap tegar. Ia terus mengiringi jenazah sampai liang lahat. Upacara secara militer pun digelar. Selain keluarga tampak juga beberapa kerabat dan sahabat seperti Prabowo, OC Kaligis dan Aburizal Bakrie.

Saat upacara tabur bunga, Poppy tidak turut serta, ia seolah tak mau berpisah dengan suami tercintanya itu. Tapi mau dikata apa, maut sudah menjemput dan kini Poppy hanya bisa mendo'akan agar suaminya mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Moerdiono menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura pada pukul 19.40 waktu setempat. Ia meninggal akibat kanker paru-paru. Moerdiono lahir di Banyuwangi, Jakarta Timur 19 Agustus 1934. (Ichsan)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/poppy-dharsono-iringi-jenazah-moerdiono-130443083.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com