Promotor: 50 Cent Itu Rapper Legenda

Indika Cipta Kreasi (ICK), promotor yang mendatangkan 50 Cent untuk tampil di Indonesia mengaku punya alasan khusus memilih penyanyi satu ini di antara penyanyi mancanegara yang lain. Bagi mereka, 50 Cent adalah rapper legendaris yang penampilannya pasti banyak ditunggu pecinta musik hip-hop tanah air.

"Dia legend rapper. Selain sebagai penyanyi juga bisnisman, punya intelektual yang cukup tinggi. Contoh yang baik buat artis-artis di sini atau industri musik di sini. Mewakili sound original hip hop. Secara kan sekarang banyak banget genre musik hip hop yang udah macem-macem," urai Marcia Rahardjo, President Director Indika Cipta Kreasi saat ditemui di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (08/10).

Selain karena aspek positif di atas, ICK mengaku bahwa sang artis tak terlalu banyak menuntut untuk keperluan konsernya ini. "Simple. Gak banyak nuntutnya. Dia agak tertutup, tapi santai banget orangnya." ujarnya.

Konser yang akan diadakan diadakan di Epicentrum Walk, Sabtu (08/10) malam ini kini 60%-70% tiketnya telah terjual. "Yang penting everybody happy, makanya kami ga berharap terlalu tinggi, konser bisa penuh banget ya. 1,5 jam durasi. Akan ada stand makanan dan minuman, jadi ga kehausan dan kelaparan penontonnya," jelasnya.

Tiket konser perdana 50 cent di Indonesia ini dibandrol dengan harga 800 ribu sampai 2 juta rupiah. "Tiket vip 2 juta, row 1,5 juta, dan festival 800 ribu rupiah," pungkasnya. (kpl/ato/dka)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/promotor-50-cent-itu-rapper-legenda-122900573.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com