Machica Kecewa Gagal Pertemukan Iqbal-Moerdiono

Keinginan pedangdut Machica Mochtar mempertemukan anaknya, Iqbal dengan Moerdiono tampaknya harus kandas di tengah jalan terlebih bila suami sirinya tersebut kini telah meninggal. Ia mengaku sedikit kecewa dengan MK (Mahkamah Konstitusi) karena permohonannya untuk segera mempertemukan buah hatinya dengan sang ayah tidak dapat terlaksana.

"Itulah, saya terus terang saya sangat kecewa dengan MK (Mahkamah Konsitusi) karena sudah lama saya tidak bisa bertemu dengan pak Moer. Sampai saya dan Iqbal belum sempat bertemu dengan beliau. Tapi itu mungkin sudah takdirnya ya, nama juga hidup," terang Machica saat dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (8/10).

Gagal bertemu dengan sang ayah, Iqbal tentu merasa sedih. Pasalnya, ia tidak akan pernah bisa bertemu dengan ayah kandungnya. Machica pun membenarkan hal tersebut. Dan kendati Iqbal belum pernah bertemu dengan ayahnya hingga saat ini, putranya Machica tersebut sedih atas meninggalnya ayah biologisnya tersebut.

"Walaupun ga pernah ketemu sampai ia besar tapi gimanapun ia kan ayahnya ya. Jadi turut merasakan sedih, ia nangis pas tau kabar duka ini," terang Machica. (kpl/buj/dka)

08 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/machica-kecewa-gagal-pertemukan-iqbal-moerdiono-130900609.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com