Rayi 'RAN' Tabrak Orang di Tol

JAKARTA - Diduga karena kelelahan seharian beraktivitas, salah satu personel grup band RAN, Rayi Putra, menabrak seorang pria yang tengah melintas di depan pintu tol TB Sumatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Oktober 2010.
 
"Kejadian itu habis manggung. Habis antar pacarnya pulang. Persis keluar tol TB Simatupang dan orang menyeberang ambil bungkusan. Rupanya Rayi tidak melihat dan terjadilah ketabrak itu," tutur manager RAN, Vino, kepada okezone melalui saluran telepon, Rabu (05/10/2011).
 
Korban yang diketahui bernama Beger Widodo itu, diceritakan Vino, langsung terpelanting ke kaca depan mobil. Akibatnya, paha Beger retak.
 
"Kayaknya laju mobil kencang banget. Soalnya korban sampai jatuh di depan kaca mobil. Dan waktu kejadian ada teman-temen korban yang menolong untuk dibawa ke rumah sakit," ceritanya.
 
Saat kejadian, Vino membantah kalau Rayi dalam kondisi terpengaruh minuman keras. Namun ia tidak memungkiri kalau Rayi dalam keadaan mengantuk.
 
"Rayi itu memang enggak minum dan merokok. Jadi memang benar-benar murni karena lelah seharian keluyuran. Yah latihan, manggung. Jadi dia mengantuk," belanya.
 
Saat ini, kondisi kesehatan Beger mulai berangsur membaik. Biaya perawatan di rumah sakit ditanggung sepenuhnya oleh Rayi. "Rayi juga masih mondar-mandir rumah sakit. Intinya dia tanggung jawab semuanya," tandasnya.
(efi)

05 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/05/33/511142/rayi-ran-tabrak-orang-di-tol
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com