Ultah Ke-29, Mandala Shoji Botaki Rambut Anak

Tepatnya, 6 Oktober besok artis presenter Mandala Shoji akan memasuki usia 29 tahun. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ulang tahunnya akan dirayakan bersamaan dengan ulang tahun ke-2 pernikahannya dengan Dealova.

Presenter acara Termehek-mehek itu akan mengundang fans clubnya, Mandala Lovers seluruh Indonesia untuk hadir di acara tersebut.

"Nanti mau bikin acara 6 Oktober, ngundang Mandala Lover seluruh Indonesia. Kasih suvenir juga, jadi mereka bisa tuker-tukeran kenang-kenangan. Biar tetap silaturahmi mereka terjaga," ungkap Mandala Shoji didampingi istri dan anaknya, di acara taping Hitam Putih di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa (04/10/2011).

"Kita ulang tahun itu bukan hanya berbagi bersama keluarga, tapibersama Mandala Shoji Lovers seluruh Indonesia, tapi bagi yang sudah mendaftar. Terbatas yang mendaftar, sekitar 40 saja. kalau misalkan semua dateng, menampung tempatnya," sambungnya.

Tidak sekedar perayaan ulang tahun dan hari pernikahannya, Mandala dan Dealova juga akan menggelar ritual potong rambut untuk kali pertama bagi putrinya, Zara Khansa Aqila. Ritual menggunduli anak pertamanya itu diyakini akan menjadikan rambut sang anak yang lebat kelak dewasa nanti.

"Kita juga di situ melihat rambutnya Zara yang baru. Zara ini belum pernah digundulin rambutnya. Jadi rencananya mau digundulin rambutnya. Mau dibotakin, mudah-mudahan biar tambah lebat. Kalau nggak digundulin sekarang, biasanya pas gede tipis. Dikasih vitamin khusus bayi, biar lebat rambutnya," ungkapnya. (kpl/gum/dar)

05 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ultah-ke-29-mandala-shoji-botaki-rambut-anak-071500970.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com