Reisa Kartikasari Siapkan Surprise!

6 November mendatang, Reisa Kartikasari yang juga merupakan Puteri Lingkungan 2010 bakal mewakili Indonesia dalam ajang Miss International 2011, di Sichunan Privince Gymnasium, Cheng Du, China.

Demi persiapan ini, Reisa mulai jarang bertemu keluarga. Dijadwalkan pada tanggal 18 nanti, gadis cantik ini sudah bertolak ke China. Beragam kebudayaan asli Indonesia pun bakal ia pamerkan di ajang tersebut.

"Yang pasti ada banyak sekali, dari batiknya, kebudayaannya, Insya Allah talent show akan bawa tarian dari Jawa juga kenalin budaya Jawa," kata Reisa Kartikasari, Puteri Lingkungan 2010, ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakpus, Kamis (13/10).

Untuk penampilannya nanti, Reisa tidak mau mengungkapkan secara lebih jauh. "Masih dalam Javanese dance, nanti kita lihat, surprise," tuturnya.

Selain itu dalam ajang ini juga bakal diadakan tribute untuk Jepang yang sempat mengalami hantaman tsunami hebat. Sama halnya ketika tsunami melanda Indonesia.

"Nanti kan ada Tribute for Jepang, nanti jadi kita ada barang yang kita lelang untuk diberikan ke masyarakat Jepang. Yang dibutuhkan di Jepang dan dalam forum itu kita diberi kesempatan bicara, karena di sana untuk perdamaian dunia, jadi kita akan bicara itu dan cerita pengalaman sedikit karena kita pernah kena tsunami," ucapnya. (kpl/hen/sjw)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/reisa-kartikasari-siapkan-surprise-153000605.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com