Rini S Bonbon Sehat Berkat Doa Anak Yatim

JAKARTA- Rini S Bonbon pernah terbaring sakit akibat penyakit diabetes yang menyerangnya. Bahkan, bagian tubuh komedian itu hampir diamputasi. 

Perlahan kondisi komedian bertubuh tambun itu mulai membaik setelah menjalani pengobatan medis dan pengobatan herbal dengan Jeng Anna. Namun, menurut Rini, kesembuhannya itu juga berkat doa teman dan orang yang mendukungnya. 

"Kita yakin saja kalau doa anak-anak yatim itu manjur. Waktu saya sakit saya minta doa agar bisa sembuh. Sekarang Alhamdulillah sudah membaik. Kebetulan Jeng Anna juga punya yayasan dimana dia jadi penyantun tetap, dan saya mau ikut membantu," ujar Rini saat ditemui di sebuah yayasan atim piatu di Jakarta Timur, belum lama ini. 

Disela kesibukannya sebagai ahli pengobatan herbal, Jeng Anna juga selalu menyempatkan waktu berkegiatan sosial. Ahli herbal yang sering mengobati penyakit selebritis ini juga mengakui kemanjuran doa para anak-anak yatim.

"Saya meyakini berkat doa anak-anak yatim piatu itulah saya masih bisa tetap eksis sampai sekarang ini. Yang penting bagi saya adalah terus berusaha menjadi lebih baik. Kalau bisa saya sebulan sekali datang terus ajak teman-teman. Biar dekat juga dengan pasien," ujar Jeng Anna.

(rik)

01 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/01/33/509482/rini-s-bonbon-sehat-berkat-doa-anak-yatim
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com