Robert Pattinson Pertahankan Tahta Pria Terseksi

Seperti dalam filmnya, Taylor Lautner sepertinya harus sekali lagi mengaku kalah pada Robert Pattinson terkait 'selera wanita'. Apalagi, kalau sudah berurusan dengan predikat Pria Terseksi!

Dalam polling yang digelar majalah Glamor, pemeran vampir dalam TWILIGHT ini berhasil mempertahankan gelar Pria Terseksi yang diterimanya tahun lalu. Alhasil, Taylor harus rela gigit jari karena sekali lagi mendapat peringkat tepat di bawah Pattinson.

"Robert harus berjuang keras untuk posisi teratas ini, bersaing dengan rekannya, dan polling membuktikan betapa cinta para fans TWILIGHT masih sangat kuat. Dan sepertinya akan semakin menguat jika BREAKING DAWN dirilis bulan depan," tulis majalah ini, menanggapi kemenangan berturut-turut sang aktor.

Melengkapi posisi lima besar, Robert dan Taylor ditemani oleh Johnny Depp, David Beckham, dan Zac Efron. Sementara, beberapa pria 'baru' juga masuk dalam daftar pria terseksi, seperti Pangeran Harry yang berada di posisi 10, Jim Sturgess pada posisi 24 dan aktor SHERLOCK, Benedict Cumberbatch di posisi 33. (ace/mae)

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/robert-pattinson-pertahankan-tahta-pria-terseksi-072900383.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com