Rossa, Penutupan RBT Juga Rugikan Konsumen

Keberadaan RBT memang sangat menunjang industri musik tanah air saat ini. Pasalnya penjualan fisik seperti CD sudah tak bisa diharapkan untuk saat karena banyaknya pembajak yang masih ada.

"Penjualan akhir-akhir ini kita nggak bisa jualan fisik. Jualan CD nggak banyak, karena banyak bajakan, kita bisa ngambil dari internet, RBT satu-satunya yang tidak bisa dibajak," papar Rossa saat dijumpai di preskon Selamatkan Musik Indonesia di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (17/10) sore

Rossa juga menyayangkan dengan adanya penutupan RBT akibat maraknya penipuan pencurian pulsa. Meski hanya sementara, namun konsumen akan merasa dirugikan.

"Meski hanya sementara, yang susah bagaimana mempopulerkan RBT dan kalau malam ini kita sudah membeli RBT sekarang satu lagu, nanti malam di stop, saya baru pakai 5 hari, konsumen rugi, dan itu kan jutaan pelanggan walaupun diberhentikan untuk beberapa saat. Kita harus membangun kepercayaan masyarakat agar RBT tak merugikan, yang salah yang ditindak bukan musisinya," terangnya.

Untuk masalah ini Rossa menyerahkan kepada pemerintah agar bisa menelaah dan mengkaji terlebih dahulu. Dia juga meminta agar pemerintah memberikan solusi.

"Rossa seorang seniman, bukan yang duduk di pemerintahan, kalau yang duduk di pemerintahan seharusnya bisa nyari solusi, insya Allah feeling saya tak akan terjadi malam ini," pungkasnya. (kpl/adt/faj)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/rossa-penutupan-rbt-juga-rugikan-konsumen-132300200.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com