Sophia Latjuba: Angels Around Me

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Indonesia berdarah Jerman-Bugis, Sophia Latjuba, sepertinya tak mempedulikan kabar perceraian yang diumumkan sang suami Michael A Villareal melalui akun Twitter. Ini terlihat dari jeda time line akun Twitter Sophie dan sang suami.

Michael mengumumkan kabar rencana perceraian ini sekitar 19 jam lalu. Tetapi, perempuan kelahiran Berlin Barat, 18 Agustus 1970 ini bersikap rahasia dengansejumlah tweets yang membuat penasaran setelah sang suami mengumumkan rencana perceraian ini.

Di satu tweets-nya, Sophie yang memulai karier filmnya lewat Setegar Gunung Batu, menulis:


SophiaLatjuba Sophia Latjuba
RT @TheDailyLove: If u Love someone - let them figure it out. #TDL
16 hours ago
»

SophiaLatjuba Sophia Latjuba
RT @TheDailyLove: The only true ending is the one that never begins. #TDL
16 hours ago Favorite Retweet Reply

Sementara di tweet terakhirnya sekitar 9 jam silam usai posting, aktris yang menyebut dirinya yogini ini menulis singkat:

SophiaLatjuba Sophia Latjuba
Angels around me
9 hours ago Favorite Retweet Reply

Michael mengumumkan kabar perceraiannya dengan perempuan bernama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini melalui akun Twitter. Tak tanggung-tanggung, ia membaginya dalam empat bagian.

Michel juga mengaku selama beberapa pekan menghindari Facebook dan Twitter setelah keduanya memutuskan perceraian itu. Sophie dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria yang tak diungkapkan identitasnya.

Hubungan Michael dan Sophie menuai kecaman karena saat itu Michael meninggalkan istrinya yang sedang hamil dan menikahi Sophie. Mereka menikah tahun 2005.

Tweets Sophia Latjuba

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sophia-latjuba-angels-around-142113991.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com