Sammy Simorangkir: Di Indonesia Semua Bisa Dibajak

Saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10) pagi, mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir, mengeluarkan pendapatnya mengenai rencana penghapusan RBT dan E-KTP yang sedang ramai dibicarakan di Indonesia.

"RBT itu udah lama ya, berkah tersendiri buat pencipta lagu dan penyanyi. Kenapa pemerintah mau main aman aja? harusnya pemerintah bisa melihat ke depannya. Banyak penipuan, musisi juga diusik. Ini memang koreksi bagi musisi, tapi pemerintah itu gak mau susah. Kalo RBT dihapuskan, berarti menghilangkan hak orang. Narkoba udah berusaha diberantas, pembajakan juga dong," jelasnya.

Sammy menambahkan bahwa jika RBT dihapuskan, dia berharap pembajakan juga diberantas. Banyaknya musisi yang bekerja dengan mengandalkan RBT, maka jika dihapus sangat mengancam mereka.

"Semoga saja pembajakan, penipuan, narkoba, diberantas sama pak SBY. Tapi kalo soal E-KTP, itu cerdas ya. Memang di Indonesia semua bisa diduplikatkan, enggak hanya KTP, makanan aja bisa. Tapi prosesnya harus dibenahi, semoga sistemnya berjalan lancar, dan dipermudah," tutup Sammy. (kpl/gum/aia)

18 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sammy-simorangkir-di-indonesia-semua-bisa-dibajak-160500553.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com