Samuel Rizal Tantang Artis Lain Balapan

JAKARTA- Sejumlah artis seperti Samuel Rizal, Vicky Nitinegoro, Rayi 'RAN', Okan Cornelius, Raffi Ahmad dan Ibnu Jamil akan beradu cepat di lintasan balap di ajang Celebrities Drift. 

Keterlibatan artis itu merupakan bagian dari acara Formula Drift Asia 2011 yang dimulai pada tanggal 28-30 Oktober. Sebagai adaptasi, mereka melakukan latihan perdana. 

"Iya nih, baru latihan pertama, gimana kalau pas balapan bisa meledak mesinnya. Tadi gue keasyikan, gue pikir suara knalpot, enggak tahunya bannya pecah," ujar Vicky saat ditemui di Kemayoran, Jakarta. 

Aktivitas baru yang menantang ini juga disambut baik Okan Cornelius. Meski sering bergelut dengan olahraga ekstrem, drifting tetap hal baru bagi suami Viviane ini.

"Seru ya, aku emang suka olahraga ekstrim gini. Enjoy, ini pertama kalinya. Waktu itu pernah jadi tandem. Tapi kalau sekarang saya yang nyetir, ini tes nyali. Adrenalin saja. Yang paling susah ya kontrol arah buat bikin donat bisa lingkaran besar," ujar Okan.

"Dari dulu saat masih main basket, setiap pertandingan pasti ada nervousnya, tegangnya. Semua olahraga ada seperti itu. Begitu juga dengan ngedrift. Gue dalam olahraga apapun enggak ada istilah down, belajar terus. Sesusah apapun harus gue terus pelajarin dan berusaha keras," tekad Samuel Rizal.

(rik)

01 Oct, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/01/33/509464/samuel-rizal-tantang-artis-lain-balapan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com