Sophia Latjuba Pilih Jadi Artis di Amerika

Meski dikabarkan bercerai dengan sang suami, Michael Villareal, selebriti cantik Sophia Latjuba masih enjoy menikmati kesibukannya di dunia hiburan Indonesia. Sophia yang terlihat mengisi acara Hitam Putih, Rabu (19/10) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, membeberkan banyak hal.

"Umur saya sudah 41 tahun, anak sudah 2, bisa memiliki badan seperti ini karena saya rajin berlatih yoga. Saya juga jadi instruktur Yoga. Sampai saat ini jaga kesehatan, saya tidak pernah sedot lemak dan operasi plastik," ujar Sophia.

Mantan istri musisi Indra Lesmana ini juga menceritakan bahwa meski sudah 3 tahun tinggal di Amerika, hubungannya dengan mantan pasangannya tersebut masih baik. Terbukti dari sang putri, Eva Celia, sempat berkolaborasi menyanyi dengan ayahnya, Indra Lesmana melalui skype untuk mendapatkan beasiswa sekolah musik di Amerika.

"Kalo disuruh milih karir, saya lebih memilih di Amerika. Karena di sana masa depan lebih stabil, bukan hanya karena uangnya, tapi apresiasi dan konsisten karirnya lebih terjamin. Di sini lebih ke hiburan saja ya. Yah yang penting biar bisa survive itu adalah karena hidup ini suatu hal yang menarik. Hari ini ya untuk hari ini, gak usah terlalu khawatir dengan esok hari dan ke sepannya," tutup Sophie yang sempat mengikuti audisi untuk menjadi seorang aktris di Los Angeles. (kpl/aia)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sophia-latjuba-pilih-jadi-artis-di-amerika-125500349.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com