HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Sultan Minta Maaf Terkait Penutupan Jalan Malioboro

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Gubernur DIY, Sri Sultan HB X menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terkait akan ditutupnya Jalan Malioboro dan sekitarnya ketika prosesi pernikahan putrinya, GKR Bendara dengan KPH Yudhanegara.

Rencananya, area jalan dari Keraton, sepanjang Malioboro hingga komplek Kepatihan, akan ditutup untuk kirab pengantin pada Selasa (18/10/2011) sore mendatang selama 3 jam.

"Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada sebagian masyarakat Yogya khususnya pengguna Jalan Malioboro pada tanggal 18 Oktober mendatang adanya penutupan jalan selama 3 jam dan mengganggu kenyamanan," ungkap Sultan HB X di Kepatihan Yogyakarta, Jumat (14/10/2011).

Sultan juga berharap penutupan jalan tersebut setelah kegiatan pasar Beringharjo selesai aktivitas ekonominya. Sebab Sultan juga tidak ingin merugikan pelaku ekonomi di pasar Beringharjo.

Rencananya area setelah Pasar Beringharjo itu akan ditutup mulai pukul 15.30 WIB atau 16.00 WIB saat pasar sudah tutup.

"Saya harap tidak ditutup jam 3 karena pasar masih ramai, saya tidak mau merugikan bagi mereka yang berbelanja atau penjual pasar di Beringharjo," ucapnya.

Sementara itu kegiatan di kantor Pemprov pada tanggal tersebut berjalan seperti biasa dan tidak diliburkan. Meskipun bangsal Kepatihan akan digunakan untuk acara resepsi pernikahan agung pada sore harinya.

"Saya aja tanggal 17 masih melakukan rapat di Kepatihan, jadi memang tidak ada libur," ucapnya.

Selain permohonan maaf, Sultan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta memeriahkan gelaran pernikahan putrinya. Termasuk warga yang secara sukarela menyediakan angkringan dan layar di beberapa titik lokasi agar masyarakat luas bisa menyaksikan gelaran seni dan prosesi pernikahan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih pada panitia maupun warga masyarakat, pengusaha, toko-toko di sebagian Malioboro yang ikut berpartisipasi maupun kabupaten kota yang juga lembaga-lembaga kebudayaan, yang secara antusias berpartisipasi untuk pentas seni, mulai tanggal 17 maupun 18 Oktober mendatang. Termasuk menyediakan angkringan, untuk warga masyarakat yang berdiri di pinggir jalan, saya hanya bisa mengatakan terima kasih," ungkap Sultan.

Sultan mengapresiasi segala dukungan yang diberikan masyarakat. Setidaknya dengan adanya gelaran pesta rakyat ini, masyarakat pun mendapatkan tontonan. Bahkan ada yang secara sukarela pasang layar supaya masyarakat yang menikmati kesenian.

"Saya mengapresiasi dan terima kasih, semoga amal baktinya diterima. Bagi saya itu salah satu bentuk kebersamaan dalam mengambil suatu moment, karena memang kekuatan Yogya itu ya kebersamaan itu sendiri," papar Sultan.

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/sultan-minta-maaf-terkait-penutupan-jalan-malioboro-151131610.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com Share on Facebook