Ahmad Dhani, Tipe Cowok Mitha The Virgin

Banyak orang yang menyebutkan bahwa jerawat itu tanda saat jatuh cinta. Lantas bagaimana jika yang jerawatan saat ini adalah Mitha, gitaris duo The Virgin yang selama ini dikenal sangat tomboy?

"Gak lagi jatuh cinta kok, ini puber yang kelima. Aku juga gak lagi deket sama seseorang. Emang gak ada, cuma digoda-godain aja. Aa' siapa juga, gak ada kok, becanda doang. Belum ada lah," jelas Mitha dengan muka memerah.

Mitha yang ditemui di studio Hitam Putih, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/10) juga membeberkan mengenai tipe cowok impiannya.

"Suka sama cowok macho. Artinya bertanggung jawab dengan keluarga, contohnya kayak mas Dhani yang sayang sama anak-anaknya, pengen kayak gitu. Emang sulit banget ya, aku juga tomboy. Tapi kalo aku jadi feminim juga sulit, aku yakin aja nanti pasti ada yang sayang banget sama aku. Sejauh ini belum ada, nggak ada yang mau mungkin, hahahahha. Yang penting tetep cewek itu nunggu, cuma cowoknya jangan terlalu lama. Gak lucu kan kalo cewek nembak duluan," ujar Mitha panjang lebar. (kpl/gum/aia)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ahmad-dhani-tipe-cowok-mitha-virgin-143000048.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com