Skill dan Talenta Vandys Ketuk Moldy

Tertarik dengan kreativitas dan talenta yang di miliki lima anak-anak asal Bandung yang terdiri dari Faris (Vokalis), Reza (Lead Guitar), Arief (Basis), Fadhlan (Rythm Guitar), Tanty (Keyboardist), dan Ryan (Drummer) yang tergabung dalam grup band Vandys, mampu menggugah gitaris grup band Radja, Moldy.

Tanpa ragu-ragu lagi Moldy merasa terketuk untuk memproduseri hit single mereka yang bertitlekan Apa Itu Cinta. "Pertama karena suka sama kreativitas dan bakat mereka dengan usia yang muda tapi sudah mempunyai skill yang lumayan sehingga saya merasa terpanggil untuk memproduseri Vandys," ujar Moldy saat ditemui di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur (12/10).

Sebagai musisi senior sekaligus sang produser Vandys, Moldy tak segan-segan untuk turun tangan merombak single perdana Vandys yang terinfluence dari tembang Anak Sekolah milik alm. Chirsye.

Moldy menuturkan, dirinya berharap dengan muncul Vandys di blantika musik Indonesia bisa membangkitkan kembali lagu anak-anak ke puncak kejayaan.

"Semoga akan bermunculan kembali anak-anak muda yang berbakat dan kreatif khususnya di Bandung seni musik agar musik Indonesia menjadi tuan di negara sendiri hidup musik indonesia," papar Moldy. (kpl/buj/faj)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/skill-dan-talenta-vandys-ketuk-moldy-142300401.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com