T-ARA and TVXQ Dominasi Tangga Mingguan Oricon

Dua artis yang berhasil mencapai ini adalah kelompok gadis T-ARA dengan debut single Jepang mereka, 'Bo Peep Bo Peep', dan duo TVXQ dengan album terbaru mereka, 'Tone'.

T-ARA terjual 50.000 kopi di minggu pertama mereka dan mereka juga telah menjadi kelompok asing pertama dan artis wanita pertama untuk mencapai tempat pertama dengan single perdana mereka. Satu-satunya artis asing yang pernah mencapai ini sebelum T-ARA adalah Jang Geun Suk dengan single debutnya, 'Let Me Cry'. Kelompok-kelompok gadis populer Korea Selatan seperti Kara dan SNSD memulai debutnya di tempat kelima dan keempat sebelum ini.

Para personil T-ARA berkomentar, "Berkat dukungan semua orang kita sudah mencapai ini. Kami sangat senang dan akan terus bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak cinta. Silakan lanjutkan untuk mendukung kami."

Sementara itu album TVXQ terjual 205.000 kopi dalam minggu pertama, yang juga merupakan prestasi yang luar biasa untuk artis solo laki-laki asing dan kelompok. Artis terakhir yang juga terjual lebih dari 200.000 kopi album pada minggu pertama mereka adalah Bon Jovi dengan 'Crash' pada tahun 2000.

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/t-ara-tvxq-dominasi-tangga-mingguan-oricon-075536554.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com