Kemalingan, Lidya Kandou Sampai Pingsan

Tindakan kriminal adalah pengalaman yang tentunya tidak ingin ditemui oleh siapapun. Sayangnya, kejadian ini seringkali menimpa seseorang tanpa pandang bulu dan pandang waktu. Hal itulah yang sempat dialami oleh aktris Lidya Kandou beberapa waktu lalu. Akibat rumahnya kemalingan, Lidya mengaku sempat pingsan.

"Saya lagi di rumah berdua anak saya yang paling kecil Nathan. Tapi saya lagi di kamar. Terus dia teriak-teriak minta tolong. Saya keluar dia lagi dikejar maling itu. Saya deg-degan lemes dan sempet pingsan," ungkap Lidya saat ditemui dalam pembuatan video klip Kenang Mirdad and Ederra di Studio Gudang Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (01/10).

Akibat peristiwa tersebut, istri Jamal Mirdad tersebut mengaku kehilangan handphone dan sejumlah uang. Untungnya, peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Pasca kemalingan itu, keluarga Lidya masih selamat dan tidak sampai luka-luka.

Bagaimanapun, peristiwa itu tentunya meninggalkan ketakutan tersendiri. Sejak itu, keluarganya memberikan pengawasan ekstra ketat di rumah. Semua itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

"Iya sekarang udah ada security, karena kemarin khan sempet nggak ada pembantu. Terus kalau bisa di rumah nggak boleh kurang dari 2 orang. Kemarin juga udah sempat dibilangin mau pasang CCTV tapi belum dipasang nih," tuturnya. (kpl/hen/ris)

04 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/kemalingan-lidya-kandou-sampai-pingsan-071200018.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com