Thai Boxing, Bela Diri Sehat ala Melinda

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi dangdut Melinda punya cara sendiri untuk menjaga kebugaran tubuh. Ia memilih Thai Boxing. Selain untuk menjaga kesehatan, olah raga ini ia geluti juga dilakukan supaya bisa terhindar dari ulah fans usil.

"Olah raga ini tujuannnya ada dua. Buat kesehatan dan bela diri. Jadi kalau ada cowok yang macam-macam, langsung sikat!" kata penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Mei 1982 dalam infotainment Halo Selebriti, Senin (3/10).

Sebelum bertinju, pelantun Cinta Satu Malam ini diharuskan melakukan pemanasan oleh instrukturnya. Mulai dari skipping hingga treadmill pun ia lakoni.

Selanjutnya, Melinda memakai sarung tinju dan mulai berlatih. Pukulan demi pukulan dilakukan, hingga membuat Melinda kelelahan dan mengakhiri latihannya di Naga Fit Muay Thai, Jakarta, itu. "Thai Boxing ini kegunaannya banyak banget. Apalagi buat wanita-wanita cantik," kata pemilik enam album.

Di sela-sela kesibukan Melinda, ia tak pernah lupa mengurus sang buah hati. Bagi Melinda, anak adalah prioritas di antara semua hal. "Saat saya capek banget. Terus sampai rumah ada anak, itu rasanya langsung hilang capeknya. Hidup girl power!" ujar ibu satu anak berusia 29 tahun ini.(AIS)

03 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/thai-boxing-bela-diri-sehat-ala-melinda-041548631.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com