Travelling ke Amerika, Aline Adita Habis Rp80 juta

Mengaku suka travelling ke berbagai negara, membuat selebriti yang juga model Aline Adita bersedia mengeluarkan puluhan juta. Kekasih dari Chef Juna yang ditemui di hotel Aston Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10) ini membeberkan mengenai budgetnya saat berjalan-jalan di luar negeri.

"Kemarin waktu liburan ke Amerika aku sendiri habis 80juta. Tapi itu udah sama belanja. Emang banyak, tapi itu gak boleh ganggu post keuangan yang lain. Setimpal dong, aku bahagia dan seru banget!" beber Aline senang.

Sementara saat ditanya perbedaan budget di Amerika dan negara yang ingin dia kunjungi lainnya, Jepang. Perempuan tinggi langsing ini mengaku Jepang lebih menghabiskan keuangannya.

"Mungkin lebih mahal ke Jepang. Karena di Jepang 11 hari aja habis 70juta. Kalo waktu itu pernah ke Eropa karena kerja ya, jadi gratis. Cuma bayar makan aja. Jepang yang mahal itu cuma di Tokyo, naik keretanya mahal, satu orang sejuta lebih. Tapi kalo niat ya seneng aja. Daripada ngabisin duit ke Singapura, mending di Jakarta, semua konser udah di sini," tutup Aline sembari menegaskan tak mau mengingat travellingnya dengan mantan suami. (kpl/gum/aia)

10 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/travelling-ke-amerika-aline-adita-habis-rp80-juta-153000349.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com