Ultah, Mandala Shoji Pilih Tema Sosial

Walaupun tidak berencana merayakan ulang tahunnya yang ke-28, Mandala Shoji akhirnya mengadakan perayaan juga di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (06/10) kemarin. Saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Mandala sempat mengungkapkan detil ulang tahunnya nanti.

"Temanya itu nanti sosial, terus ada tausiah dari ustadz. Terus juga ada teman-teman artis yang mau nyanyi. Ada ucapan happy birthday dan happy anniversary-nya, sama teman-teman semua," ungkap Mandala yang saat itu sedang menghadiri acara Typing Hitam Putih.

Bagi Mandala ulang tahun berarti berbagi kepada semua orang, tak hanya keluarga saja. Karenanya dia bermaksud untuk merayakan ulang tahunnya dengan berbagi dengan para fans. Selain itu, Mandala juga bermaksud melakukan cukuran rambut anaknya, Zara.

"Kalau nggak digundulin sekarang, biasanya pas gede tipis. dikasih vitamin khusus bayi, biar lebat rambutnya," ungkap Mandala.

Sosok Mandala mulai dikenal sejak membintangi sebuah film berjudul ENAM. Sejak itu, Mandala mulai membintangi film-film lain. Selain itu, dia juga populer dengan membawakan acara bertajuk REALITAS CINTA dan TERMEHEK-MEHEK. (kpl/gum/ris)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ultah-mandala-shoji-pilih-tema-sosial-055500546.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com