Hmm Afgan Susah Jatuh Cinta dengan Gadis Malaysia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setahun belakangan, penyanyi Afgan diketahui mengecap pendidikan tinggi di Kuala Lumpur, Malaysia. Selama itu pula, Afgan mengaku kesulitan untuk jatuh cinta dengan gadis-gadis Malaysia.

"Susah sih mas. Sejauh ini sih belum ada," ujarnya, ujarnya senyum, saat ditemui di Markas Komando Brigade Infantri 2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pria berkacamata itu, menuturkan bahwa kultur di negeri jiran tersebut rupanya tidak jauh dengan di Jakarta. Hanya nama tempatnya saja yang berbeda. Ia juga memiliki teman-teman asal Indonesia. Dan, ia mengharapkan temannya itu tidak melihatnya sebagai artis.

"Saya berharap nggak diperlakukan sebagai artis. Saya ingin hidup biasa saja. Kebiasaan minggu pertama mungkin mereka melihat wow Afgan, tapi sudah hampir satu tahun jadi mereka sudah terbiasa saja dengan kehadiran saya," terangnya.

Lantas, selama kuliah di Malaysia, siapa dong sosok yang memperhatikan kamu? "Biasanya mama. Kedua saya memperhatikan diri sendiri. Kalau nggak kuliah, ya saya nggak jalan-jalan. Soalnya, orangtua kan jauh," ujarnya tersenyum.

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/hmm-afgan-susah-jatuh-cinta-dengan-gadis-malaysia-053850287.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com