'JAMES BOND - SKYFALL', Bond vs Voldemort?

Setelah cukup lama 'tak bernama', akhirnya film terbaru James Bond punya judul juga. Para produser sepakat untuk menggunakan judul SKYFALL untuk film agen rahasia yang ke-23 ini.

Judul untuk film ini 'bocor' karena MGM dan Sony Pictures, yang mendanai film ini, mendaftar domain untuk website resmi film ini dengan nama JamesBond-Skyfall.com dan Skyfallthefilm.com. Sayangnya, pihak produser masih belum mau mengaku perihal pemilihan judul tersebut.

Judul ini tercatat sebagai judul terpendek menemani JAMES BOND - DR. NO yang diproduksi tahun 1962 silam. Daniel Craig dipastikan akan kembali menjadi sang agen rahasia flamboyan, bersama Sam Mendes yang menyutradarai filmnya.

Selain Craig, beberapa nama besar di dunia film juga akan bergabung, termasuk Judi Dench, Javier Bardem dan Ralph Fiennes, yang sebelumnya bermain sebagai Voldemort dalam HARRY POTTER. Seorang aktris dari HARRY POTTER juga akan bergabung, yakni Helen McCrory, yang sebelumnya berperan sebagai Narcissa Malfoy.

Sementara, sang gadis Bond yang sudah ditunggu-tunggu tak lain adalah seorang aktris cantik asal Prancis, Berenice Marlohe. Naomy Harris juga akan muncul, memerankan Miss Moneypenny. Wuah rame! Sabar sampai rilis tahun depan ya! (dym/mae)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/james-bond-skyfall-bond-vs-voldemort-054700157.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com