Ungu Beri Kejutan di Single Terbaru

Dalam kesempatan untuk siaran di radio, Ungu juga turut memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Dia Atau Diriku. Enda menuturkan jika lagu ini sangat mewakili konsep musik Ungu.

"Ya gitu lagunya lagu cinta, sepertI biasa lagu Ungu, ringan, fun. Aku bilang ini Ungu banget," papar Enda yang menciptakan lagu ini.

Lebih lanjut Pasha menceritakan bahwa tema lagu ini menceritakan kegalauan seseorang di antara 2 pilihan. Bagi Pasha yang menarik di lagu ini adalah mereka membuat musik yang berbeda dari lagu-lagu yang telah mereka ciptakan sebelumnya.

"Dari segi musik belum pernah kita buat musik seperti ini, dari 10 tahun terakhir," ujarnya saat dijumpai di I Radio, Sarinah Plaza, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Tak hanya itu, menurut Pasha masih banyak lagi kejutan di single ini. Untuk video klip yang akan dibesut, Ungu berencana untuk take di Thailand.

"Sebelumnya kita memang ada kerjaan di sana, jadi sekalian berangkat aja. Dan itu berangkat dari ide kita aja sih sebenernya, biar murah juga. Karena setelah di Australia kita langsung bangkrut, hahaha jadi kita akhirnya ngambil Bangkok aja," tukas Pasha sambil tertawa, (kpl/ato/faj)

07 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ungu-beri-kejutan-di-single-terbaru-054200222.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com