Ultah, Sheza Idris Doa Cepat Selesai Skripsi

Kamis (13/10), artis Sheza Idris merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Di hari yang berbahagia tersebut ia mendapat kejutan ultah dari keluarga dan manajemen. Doa dan harapan pun terucap dari artis cantik ini salah satunya adalah skripsinya cepat beres.

"Pestanya seru semalam di rumah. Keluarga, manajemen, dan temen-temen aku ngumpul semua," ucap Sheza ketika ditemui di kawasan Senayan, Jumat (14/10).

"Harapan dan doa di ultah sih semoga menjadi seorang yang berguna dan bisa membahagiakan orang tua. Bisa menjadi sesuatu kebanggaan untuk keluarga, yang paling penting adalah cepat selesai skripsi. Karena kalau kuliah selesai kan bisa bikin ortu bangga," tambahnya.

Namun sayang di hari yang spesial tersebut sang pacar tidak datang menemani. Menurut Sheza, gebetannya yang kini tengah berada di Singapura hanya mengucapkan selamat lewat telepon.

"Pacar nggak datang, ya gebetan di Singapura hanya mengucapkan by phone. Kalau soal nyusul menikah ya nanti aja mikirnya. Kuliah dulu kali ya," tutupnya. (kpl/uji/sjw)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ultah-sheza-idris-doa-cepat-selesai-skripsi-151000917.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com