Eri Susan: Orangtua Hanya Butuh Kasih Sayang

Bagi pedangdut Eri Susan, sosok orang tua merupakan segalanya. Bagaimana tidak, menurutnya kasih sayang orangtua merupakan kasih sayang tertulus dari seorang manusia.

"Kalau punya anak, sebandel apapun anaknya, orangtua ga pernah mengeluh. Makanya kita harus memberikan kasih sayang, itu yang paling penting," ucap Eri saat mengisi acara Goyang Penuh Cinta di studio 3 MNCTV, Jakarta Timur, Kamis, (13/10).

Eri Susan yang dalam rangkaian ultah ke-20 MNCTV diberi kesempatan mengunjungi panti wreda, begitu antusias saat disuruh menghibur orang-orang jompo di sana.

Meski merasa sedih karena banyak orang-orang jompo yang tidak lagi dirawat oleh keluarganya, dan hanya ditempatkan di panti-panti wreda, namun dirinya tak mau melihatnya dari satu sisi saja.

"Itulah pelajaran yang perlu diambil ya. Mungkin, mau sekaya apapun seorang anak, orangtua itu ga pernah mengharapkan harta dari anaknya tersebut. Kasih sayang dari anak aja udah bisa membahagiakan orangtua. Kalau saya tentunya akan memberi kasih sayang dan yang terbaik kepada orangtua," pungkasnya. (kpl/ato/aia)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/eri-susan-orangtua-hanya-butuh-kasih-sayang-150500307.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com