Lagu Baru, Uut Permatasari Terinspirasi Ojek

Kembali naik daunnya musik dangdut berkat lagu Alamat Palsu dari Ayu Ting Ting, rupanya membuat pedangdut cantik Uut Permatasari senang. Uut yang dijumpai di studio 3 MNC TV, Jakarta Timur, Kamis (13/10) membeberkan perasaannya.

"Aku gak merasa tersaingi ya, semakin banyak warna baru. Saya juga mengalaminya waktu tahun 2000 jadi pendatang baru. Kita tidak boleh egois harus selalu tampil. Lagu saya simple aja sih, masih sama goyangan angkat kaki satu, jaipongan, ngikuti musik aja," jelas Uut.

Uut juga berharap bahwa albumnya bisa diterima dan tidak sampai aksinya dicekal. Untuk video klip Ojek Cinta pula, meski ada goyangannya, Uut ingin tidak ditanggapi dengan salah.

"Soal pencekalan itu balik ke individu aja, kalo penyanyi suka pake baju minim dan nyaman kenapa enggak? balik ke masyarakat yang menilai. Saya tahun 2003 ada kritikan dan saya belajar supaya diterima. Seksi kan bukan berarti terbuka. Kalo soal Ayu Ting Ting ya mereka punya style sendiri, kalo nyaman dan bagus, oke aja," papar Uut.

Uut juga menambahkan, perihal lagu barunya yang berjudul Ojek Cinta itu terinspirasi saat dia terlambat untuk syuting, sehingga dirinya naik ojek dan bergaul dengan tukang ojek. (kpl/ato/aia)

14 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/lagu-baru-uut-permatasari-terinspirasi-ojek-153000096.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com