The Virgin Ingin Bikin Album Dangdut?

Mengetahui bahwa tidaklah mudah mengusung musik dangdut membuat The Virgin menghargai penyanyi serta pengarang musik dangdut. Hal ini telah mereka buktikan saat tampil di beberapa acara dengan menyanyikan lagu dangdut.

Bahkan The Virgin saat tampil sering membawakan lagu-lagu dangdut untuk memberikan variasi baru dalam penampilannya.

"Sudah sering sih, apalagi kalau off air. Biasanya kalau audiance sudah mulai bete, kita suka kasih lagu dangdut yang ngetop-ngetop supaya mereka naik (moodnya) lagi," papar Mitha.

Anggapan musik dangdut sebagai musik kampungan tak membuat The Virgin takut jika nama bandnya jadi jatuh karena sering membawakan lagu dangdut.

"Oh kalau imej nggak bakal jatuh. Karena semua karya kan indah ya, gak ada yang bisa dicela-cela. Jadi, menurut kita sih gak ada yang aneh, tetap oke lah," ujarnya lagi saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/10).

Lebih lanjut The Virgin mengaku jika ia tertantang untuk membuat lagu dangdut. Mitha sendiri mengaku penasaran dengan proses dalam penggarapan lagunya. Lantas adakah keinginan The Virgin untuk membuat lagu dangdut?

"Mungkin, kalau bisa ya. karena ya itu tadi Mitha bilang lagu dangdut itu susah, karya yang benar-benar susah. Jadi memang tidak bisa diremehkan," pungkas Dara. (kpl/adt/faj)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/virgin-ingin-bikin-album-dangdut-104200476.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com