Ashton Kutcher Tak Ingin Bercerai

Ashton Kutcher sepertinya benar-benar menyesali perselingkuhan yang dilakukannya di malam ulang tahun pernikahannya yang ke-6. Bahkan, sang aktor kabarnya memohon sang istri, Demi Moore, untuk membatalkan rencana perceraiannya.

"Ashton berharap Sara takkan memberi pernyataan mengenai hubungan seksual mereka, tapi sekarang dia sudah membeberkan semua detilnya, yang memperburuk kondisi pernikahan Ashton. Ashton memohon pada Demi agar tak bercerai, tapi tak ada yang bisa dilakukan untuk mencegahnya," ujar seorang sumber pada Radar Online.

Sumber terdekat pasangan selebriti ini juga menyatakan bahwa saat ini Demi sedang berkonsultasi dengan seorang pengacara perceraian. Ashton sendiri sudah bercerita kepada beberapa kawan dekatnya bahwa istrinya sedang mengurus perceraian, walaupun dirinya sebenarnya tak ingin hal ini terjadi dan berharap mereka bisa berbaikan.

Karena merasa bersalah, Ashton kabarnya segera mengakui kesalahannya pada Demi setelah insiden ini terjadi. "Demi tentu saja sedih, tapi tak kaget karena mereka menghabiskan malam ulang tahun pernikahannya secara terpisah. Apalagi karena sudah ada masalah dalam pernikahan mereka sejak lama," pungkas sang sumber. (ace/mae)

13 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/ashton-kutcher-tak-ingin-bercerai-103200858.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com