Wah! Lindsay Lohan Bekerja di Kamar Mayat!

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan dijatuhi hukuman kurungan selama 18 bulan, kini aktris Lindsay Lohan dikabarkan telah memulai hukuman untuk bekerja sosial di kamar mayat. Hukuman ini dilakukannya sesaat setelah dia ditarik dari kewajiban sosialnya di Yayasan Palang Merah.

Penarikan Lindsay dari Palang Merah dilakukan langsung oleh hakim Stephanie Sautner. Lindsay harus menghabiskan waktu selama 120 jam untuk membersihkan lantai kamar mayat sebagai kompensasi atas pencurian kalung senilai $2500 yang dilakukannya pada bulan Januari kemarin.

Lokasi kamar mayat ini adalah lokasi ketiga yang menjadi lokasi hukumannya, setelah sebelumnya dia juga sempat ditarik dari salah satu lembaga yang khusus mewadahi kaum wanita yang tinggal di lokasi pinggiran Los Angeles. Saat itu dia diharuskan untuk menghabiskan waktu selama 380 jam bekerja untuk lembaga tersebut. Namun target tersebut akhirnya tidak dipenuhi oleh Lindsay.

Namun, sebagaimana dilansir dari contactmusic, juru bicara yang mewakili Lindsay mengungkapkan bahwa saat ini pemeran dalam MEAN GIRLS tersebut sedang menjalani kewajibannya dengan baik. Menurut sumber tersebut, Lindsay mulai serius menjalankan kewajibannya. (cmc/ris)

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/wah-lindsay-lohan-bekerja-di-kamar-mayat-121500610.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com