Gemuk, Terry Putri Disangka Hamil

INILAH.COM, Jakarta - Aktris dan presenter Terry Putri sering disangka hamil gara-gara berat badannya naik. Sejak menikah dengan Rully Johan, ia belum juga hamil.

"Beberapa bulan yang lalu ketemu wartawan dibilang 'kamu lagi hamil ya?' Padahal hamil nggak, tapi gemuk. Sebel sih, nah, untuk mengantisipasi pertanyaan selanjutnya soal hamil makanya saya pakai zerona," terang Terry di acara peluncuran Zerona di Perfect Beauty, Metro Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Pengalaman itu membuat presenter olah raga itu sadar akan pentingnya menjaga penampilan. Apalagi ia sering berhadapan dengan kamera.

"Tampil cantik dan langsing itu harus. Apalagi itu menunjang pekerjaanku sebagai presenter olahraga jadi harus sehat dan bugar," bebernya.

Namun untuk mendapatkan tubuh yang langsing secara cepat Terry tak berani melakukan bedah ataupun mengkonsumsi obat pelangsing.

"Aku bukan salah satu orang yang berani sama obat-obatan dan bedah. Aku cari yang aman saja cukup dengan diet dan olahraga ditambah pakai Zerona yang sangat membantu melangsingkan kegemukanku. Apalagi ini alat baru yang pakai laser," paparnya. [aji]

19 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/gemuk-terry-putri-disangka-hamil-123000529.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com