Wanna B Bebaskan Afgan Pilih Perusahaan Rekaman Lain

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berdamai, pihak Wanna B kemudian memberikan kebebasan kepada penyanyi Afgan menentukan pilihan perusahaan rekaman yang bakal menaunginya untuk berkarya.

"Kami tidak akan memaksa dan biarkan dia berpikir sendiri. Mungkin ada pengalaman-pengalaman baru di luar sana yang lebih menantang. Yang penting dia senang dan merasa nyaman," ujar Naldi Nazar, Direktur Utama Wanna B, Jumat, (21/10/2011), saat ditemui di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, bukan berarti Wanna B tidak lagi menerima Afgan. Malahan, ia membuka pintu selebar-lebarnya kepada Afgan jika dirinya masih mau menjalin kerjasama. Meskipun, pihak Wanna B pernah merasa sangat dikecewakan.

"Kalau ada yang cocok, siapa tahu. Kami membuka pintu lebar-lebar untuk Afgan. Tidak ada lagi gap-gap yang akan terjadi. Permintaan maaf ini saja cukup bagi saya," tegasnya.

Menurutnya, Afgan telah mengakui kesalahannya. Hal itu dinilainya cukup dan tidak perlu masalah tersebut diperpanjang lagi. Ia juga menganggap Afgan sudah seperti anaknya sendiri.

"Kalau berlarut-larut, kasihan sekali. Cuma karena kesalahan sepele. Sebagai bapak, ya wajib memberi tahu anaknya. Kalau ada apa-apa, saya siap memberikan saran untuk Afgan," ucapnya.

Afgan kemudian menyambut baik upaya perdamaian itu. Bahkan, ia menginginkan kerjasama yang pernah terjalin itu supaya tidak berakhir sampai di sini. "Saya nggak mau berakhir sampai di sini saja. Saya berharap masih banyak proyek-proyek yang seru bareng Wanna B," timpalnya.

21 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/wanna-b-bebaskan-afgan-pilih-perusahaan-rekaman-lain-130317049.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com