Westlife Bubar!

Memang sempat ada rumor namun sampai pernyataan resmi ini muncul, rumor itu tetap berstatus rumor. Kini, kabar itu bukan lagi rumor karena Westlife sendiri telah melepas pernyataan resmi bahwa mereka akan membubarkan diri dalam waktu dekat. Tentu saja masih akan ada acara perpisahan sebelum kuartet asal Irlandia ini membubarkan diri.

"Setelah 14 tahun, 26 hits top ten termasuk 14 single nomor 1, 11 album top 5, 7 album yang berhasil masuk nomor 1 dan menjual tak kurang dari 44 juta album secara keseluruhan, 10 tour yang tiketnya selalu sold-out dan banyak kenangan yang akan tetap membekas di benak kami, hari ini kami mengumumkan rencana kami untuk bubar setelah melepas greatest hits Natal nanti dan tur perpisahan tahun depan," tulis Westlife dalam pernyataan resmi mereka.

Dalam pernyataan yang sama, boy band yang beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan ini juga menyampaikan kalau keputusan ini mereka buat secara baik-baik. Satu-satunya alasan yang mereka sebutkan adalah bahwa mereka ingin beristirahat dan mencoba 'usaha' baru. Tak dijelaskan apakah ini artinya masing-masing anggota Westlife akan mengawali solo karier atau mereka hanya akan berada di balik layar. (kpl/cmc/roc)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/westlife-bubar-011300899.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com