Angel Lelga Cinta Mati Tas Hermes

Artis Angel Lelga selalu mencoba tampil modis. Baju atau aksesoris dengan brand ternama bukan hal tabu untuk dimiliki. Namun demikian menurutnya sang pacar tidak banyak komplain dan menyukai penampilannya.

"Pacar sampe saat ini dia suka, secara dari semua sih. Karena aku suka berpakaian yang nggak banyak pernik-pernik, elegan. Aksesoris seperlunya, pacar aku liatnya nggak risih aja di matanya," ungkap Angel Lelga ditemui di Plaza Indonesia, Jakpus, Selasa (18/10/11).

Salah satu barang yang menjadi favorit Angel adalah tas. Wanita cantik ini memang sangat gemar dengan merek tas Hermes. Seolah tak peduli dengan harga yang mahal, Angel Lelga tetap gemar mengoleksi tas tersebut.

"Itu kegemaran aku banget, Paris temen aku suka bawa tas, saya gila banget sama merk Hermes, saya cinta banget. Tahu kan harganya bisa ampe setengah M, cuma ya aku tetep suka banget. Namanya hobi. Kalo dibilang sayang ya, namanya hobi udah susah yaa...," ucap Angel Lelga.

Angel Lelga memang fanatik dengan salah satu brand. Menurutnya ketika ia menyukai merek tertentu, maka sulit baginya untuk berpindah-pindah. Seperti salah satunya adalah brand sepatu yang dipakai artis Jennifer Lopez.

"Iya itu aku aja apa yang dipake JLo sepatu merk Louboutin aku pasti hunting nanti... Aku kalo suka sama merk pasti pakenya itu itu aja," tandasnya. (kpl/gum/sjw)

20 Oct, 2011


--
Source: http://id.omg.yahoo.com/news/angel-lelga-cinta-mati-tas-hermes-234000618.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com