Adegan Seks Close Up, Robert Pattinson Canggung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Dalam sekuel Twilight terbaru, Robbert Pattinson dan Kristen Stewart telah menjalani adegan intim. Bahkan, aksi keduanya difilmkan secara close-up.

Potongan adegan ranjang antara aktor Robert Pattinson, dan Kristen Stewart di film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 telah membuat Robert tak nyaman. Keduanya melakukan adegan panas dengan gaya sensual .

"Saya pikir, bagi saya, itu benar-benar mencerminkan apa yang saya rasakan ketika saya sedang membaca buku. Ini bukan adegan seks dari awal sampai akhir, kenangan itu (bercinta), bagus. Karena itu, saya tidak pernah benar-benar menyangka beradegan seks, itu semua close-up dan semacamnya," kata Kristen berbicara soal adegan seksnya, dinukil dari Hollyscoop.

"Mereka mungkin harus melakukan adegan close-up karena Robert Pattinson terlalu sering menyodorkan diri, dan semua orang panik. Tidak, ini bukan fantasi saya, ini adalah sah apa yang dia katakan," sambungnya.

Robert mengatakan kepada MTV News, bahwa mereka harus mengedit beberapa adegan karena terlalu vulgar.

"Biasanya Anda memiliki masalah dengan kondisi telanjang, tapi ini benar-benar tentang gerakan (saat bercinta). Mereka terus menyuruh tidak bergerak," paparnya.

Lebih lanjut Pattinson mengatakan, dia menganggap adegan itu "terlalu nyata". Itulah yang membuatnya jadi porno.

"Hanya terlihat ujungnya saja tidak berarti apa-apa, itu hanya kiasan. Maksudku, mereka ingin melihat saat benar-benar masuk," imbuhnya.

Selain kikuk berpose intim, Pattinson juga mengungkapkan, dirinya tak nyaman saat berada dalam kondisi setengah telanjang.

"Satu-satunya (yang tersulit)," tutupnya.

(nsa)

13 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/13/33/528837/adegan-seks-close-up-robert-pattinson-canggung
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com