Akon Selalu Diajari Sang Kakek untuk Berbuat Bijak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Hampir setiap kicauannya di twitter penyanyi Akon selalu menuliskan kata-kata bijak. Hal itu lantaran ia selalu mendapat ajaran dari sang kakek tercinta.

"Itu adalah ajaran dari Kakek saya, apa yang akan kalian sampaikan bila bisa bicara dengan jutaan orang. Saat omongan kita didengar oleh banyak orang. Makanya saya sering memberikan twit yang positif, Yang bisa membangun atau jadi inspirasi untuk dilakukan oleh orang lain," terang Akon saat acara preskonnya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2011). 

Seperti yang pernah diungkapkan sang kakek kepadanya, kata Akon, hidup itu seperti menginap di hotel.

"Hidup itu menurut kakek saya adalah seperti kita nginep di hotel, like a hotel room. We pass and trough," papar pelantun Right Now itu. 

Menurutnya, hidup itu harus bisa berbuat baik untuk orang lain. Karena ia meyakini akan adanya kehidupan setelah ini.

"Sekarang gimana kita bisa berbuat baik untuk semua orang, karena menurut saya akan ada kehidupan setelah ini, makanya kita harus mempersiapkannya mulai dari sekarang," tandasnya.(ahm)

13 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/13/34/528854/akon-selalu-diajari-sang-kakek-untuk-berbuat-bijak
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com