Al Merokok & Minum Bir, Dhani Marahi Maia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Ahmad Dhani memilih bersikap hati-hati terhadap anak pertamanya, Al yang kedapatan sedang merokok dan meminum minuman keras di rumah Maia. Dhani tak mau terlalu menghakimi ulah Al.

"Saya sebenarnya enggak marahi Al. Saya SMS Al enggak marahi. Saya cuma marahi, kenapa foto itu bisa beredar. Jadi Al juga tidak merasa dimarahi saya. Yang saya marahi ibunya, kenapa hal itu bisa terjadi," sesal Dhani saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2011) malam.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini bisa mengerti anggapan orang melihat anaknya merokok, dan dekat dengan minuman keras.

"Saya sih sebenarnya enggak terlalu men-judge Al. Saya enggak tahu sejauh apa Al merokok. Karena apapun itu, penilaian kan bisa bermacam-macam," tutupnya.(rik)

08 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/08/33/526312/al-merokok-minum-bir-dhani-marahi-maia
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com