Bos Playboy Tak Suka Pose Bugil Lindsay Lohan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LOS ANGELES - Artis kontroversial Lindsay Lohan telah beraksi bugil di majalah pria dewasa Playboy. Namun bos Playboy, Hugh Hefner justru tak suka dengan foto bugil bintang Mean Girls itu.

Tampaknya, bos jutaan dolar itu tak mengetahui persis siapa Lindsay Lohan. Dalam sebuah wawancara, Hefner mengungkapkan tentang sesi pemotretan yang dijalani LiLo. Dia memaparkan apa saja rincian yang diharapkannya.

"Ini penghargaan klasik terinspirasi oleh Tom Kelly dengan gambar bugil Marilyn Monroe yang asli. Sebagian merupakan penggalan konsep yang asli dalam edisi pertama Playboy," kata Hefner kepada Brooke Anderson dari The Insider, yang dikutip Hollyscoop, Selasa (8/11/2011).

Saat ditanya Brooke Anderson apakah LiLo benar-benar akan tampil 'polos', dengan tegas Hefner menjawabnya., "Oh iya. Berkelas, sangat berkelas."

Kekecewaan Hefner terhadap LiLo sudah terhembus sejak komentar pedas Hefner menanggapi hasil foto LiLo.

"Pekan lalu Lindsay mengambil gambar jauh lebih baik dari set pertama. Keputusan akhir akan dibuat oleh Hef yang memutuskan gambar apa yang masuk di majalah. Tidak pernah ada jaminan bahwa semua orang akan seperti difoto, atau bahwa mereka akan memiliki kualitas cukup tinggi untuk digunakan sebagai cover majalah," kata sumber kepada RadarOnline.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, LiLo kembali dijatuhi hukuman penjara 30 hari, karena melanggar hukuman masa percobaannya. Bintang yang sarat masalah itu harus diserahkan ke penjara pada 9 November nanti.

LiLo pun muncul ke penjara, Senin (7/11) pagi, dan dia sempat meluangkan empat jam di penjara sebelum diberitahu dapat pulang. Dia pun kembali ke rumahnya di Venice, pukul 2.00 dini hari.

Menurut TMZ, LiLo mengatakan kepada teman-temannya terkait pengalamannya di penjara, "Menakutkan dan terasa dingin."
(nsa)

08 Nov, 2011


--
Source: http://celebrity.okezone.com/read/2011/11/08/33/526399/bos-playboy-tak-suka-pose-bugil-lindsay-lohan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com